Senin, 08 September 2008

Kenapa Harus Mengeluh Sih ??

Kadang ada beberapa orang yang dalam hidupnya kerjaannya mengeluh melulu. Yang kerjaannya ngga enaklah, yang gajinya nggak naik-naiklah, ato keluarganya yang berantakan. Orang itu seharusnya sadar, kenapa Tuhan memberi itu semua. Kadang, aku juga nggak nyangka, ada juga orang yang cuma bisanya menuntut. Dan itu pasti diawali juga lagi-lagi dengan mengeluh.
Aduh,Halah,Ah, dan kata-kata yang lain yang sering diucapkan sama si pengeluh tadi. Belum tahu dia, kalo Tuhan sudah bosen mengurus dia, bakal dicabut keseluruhan tentang dirinya. Padahal juga, Tuhan itu nggak kurang-kurangnya memberi nikmat yang turah-turah.
Yah, semua itu memang ada hikmahnya. Kadang kita berbicara A, Tuhan ngasihnya B. Ato kita minta E, Tuhan ngasihnya angka 8. Tapi ya itu lah Dia. Sang Pencipta. Nggak ada yang bakal tahu apa yang bakalan terjadi di kemudian hari. Mudah-mudahan kita diberi pemaknaan yang tepat, kenapa koq ini semua terjadi kepada kita. Kita nggak usah minta pun, Tuhan tetap ngasih hal yang paling baik buat kita. Cuma kitanya yang memang benar-benar harus mengerti kenapa Tuhan memberi kita "SESUATU" .

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger